Semangat Senin


Penulis
Sastra Segar
(Event Menulis Penerbit Anlitera)

Sinopsis
Hari senin adalah hari mengawali aktivitas belajar. Hari senin adalah hari dimana kebanyakan orang memulai kegiatan bekerja. Hari senin pada dasarnya haruslah menjadi hari penuh kegembiraan, suka cita, dan bahagia. Jangan pernah ada rasa "sedih" lantaran esok adalah hari senin. Jika terjadi, niscaya ada titik kemalasan yang nantinya bisa menggerogoti hati nan penuh semangat ini.
Buku ini berjudul "Semangat Senin" yang menandakan bahwa mereka memiliki optimisme tinggi akan harapan yang ingin diraih, cita-cita yang selama ini diidam-idamkan, dan impian yang menunggu segera terwujud. Bertemu hari Senin, harus penuh semangat, gairah, dan tak loyo. Mengerahkan pikiran agar terus mampu menghasilkan inovasi serta ide-ide cemerlang.
Ya. Anak negeri ini setiap hari senin selalu penuh semangat. Semangat anak-anak di negeri ini tak lepas dari para pendidik yang juga memotivasi agar terus semangat. Dan buku ini menjadi bukti bahwa para pendidik negeri ini secara nyata dan realita menghadirkan karya yang penuh semangat sebagai contoh serta suri tauladan bagi generasi mendatang. So, Semangat Senin!.

CV. Antero Literasi Indonesia
Penerbit Anlitera
www.ANLITERA.id | www.ANLITERA.co.id
+6282-3388-5-2322 (whatsapp)

-------
Penghargaan Penerbit Terbaik 2018
oleh PNRI Regional Jawa Timur
No. 041/847/119.2/2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@anliteraid

Kunjungi Instagram Kami