Kumpulan Cerita Anak


Penulis
Gerakan Literasi Anak
(SD Kristen 3 YSKI Semarang)

Sinopsis
Kebiasaan membaca dan menulis merupakan kegiatan yang harus dibudayakan sejak dini. Membaca dan menulis sangat bermanfaat bagi anak dalam rangka menumbuhkan pengetahuan dan memahami sebuah informasi. Realitanya tingkat kecintaan anak pada dunia literasi masih sangat minim sehingga perlu sebuah wadah kegiatan yang memacu minat anak pada kegiatan membaca dan menulis.
Dalam rangka mendukung Gerakan Literasi Sekolah (GLS) yang dicanangkan pemerintah Indonesia, kami pihak sekolah selalu berupaya mendukung berjalannya gerakan tersebut dalam kegiatan-kegiatan literasi sekolah. Kegiatan menulis cerita anak menjadi salah satu upaya mendukung Gerakan Literasi Sekolah (GLS) sekaligus wadah kreativitas siswa dalam mengembangkan ide dan gagasan serta menjadi wahana siswa dalam belajar menulis dan menghasilkan sebuah karya.
Buku ini merupakan karya perdana siswa-siswi SD Kristen 3 YSKI, salah satu sekolah swasta di Kota Semarang. Semoga publikasi karya siswa-siswi ini dapat menjadi motivasi bagi para siswa untuk terus berkarya dan pendorong semangat bagi anak-anak yang lain untuk menuangkan ide dalam bentuk tertulis.

CV. Antero Literasi Indonesia
Penerbit Anlitera
www.ANLITERA.id | www.ANLITERA.co.id
+6282-3388-5-2322 (whatsapp)

-------
Penghargaan Penerbit Terbaik 2018
oleh PNRI Regional Jawa Timur
No. 041/847/119.2/2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@anliteraid

Kunjungi Instagram Kami