Senja Sebelum Purnama


Penulis
Fitri Kinasih
Robiatul Adawiyah

Sinopsis
Senja Sebelum Purnama (SSP) adalah sebuah anak karya yang lebih suka kami sebut hadiah istimewa dari-Nya. Jujur, awalnya kami sempat pesimis, bagaimana mungkin akan bisa selesai sedangkan kami memiliki kesibukan yang berbeda serta tinggal bukan di kota apalagi tempat yang sama, bahkan saat menulis SSP ini kami tengah menjalani project yang lainnya juga, ditambah salah satu kami sedang menghadapi UAS dilanjut KKN. Tapi kami terus mencoba menulis dengan harapan usaha dan doa kami menjelma menjadi nyata sekalipun sempat tertunda, hingga sungguh kami masih tidak menyangka SSP diizinkan lahir juga. Oleh karena itu, selain rasa bahagia yang menjelma menjadi rasa syukur, izinkan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang sempat bersinggungan dengan kami terutama dalam proses kelahiran anak karya kami ini.
Terima kasih kepada Allah Swt. telah menghendaki kami untuk bisa mensyukuri nikmat dengan berkarya, tanpa kehendak-Nya tidak akan mungkin karya kolaborasi ini menjadi nyata.
Untuk semua keluarga besar kami, terima kasih selalu membersamai kami sekalipun yang lain terkadang memilih pergi.
Untuk semua tim penerbit yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, terima kasih telah membantu proses kelahiran anak karya kami, tanpa bantuan semuanya tidak akan mungkin anak karya kami lahir lancar dan normal.
Dan untukmu, yang tengah mengemban anak karya kami, terima kasih telah mengapresiasi kelahiran anak karya kami ini, semoga esok atau lusa kita bisa tatap muka dan saling bercerita. Salam dari kami, yang rindu perjumpaan dengan kalian semua yang sedang membaca.

CV. Antero Literasi Indonesia
Penerbit Anlitera
www.ANLITERA.id | www.ANLITERA.co.id
+6282-3388-5-2322 (whatsapp)

-------
Penghargaan Penerbit Terbaik 2018
oleh PNRI Regional Jawa Timur
No. 041/847/119.2/2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

(+62) 852 77555 007

whatsapp (chat only)