Kenangan Syahdu


Penulis
Sastra Segar
(Event Menulis Penerbit Anlitera)

Sinopsis
Senantiasa ada kenangan manis di setiap kisah. Yang membuat kita merasa bahagia akan nostalgia bersama dengannya. Seakan ingin selalu terus dan terus hidup hingga seterusnya. Mengulang banyak peristiwa bersama dengannya dan tak akan terpisah hingga kapan pun juga. Betapa syahdunya hingga air mata kebahagiaan pun menetes tak terasa.
Tapi ada pula kenangan haru biru pada tiap langkah perjalanan. Yang membuat kita merasa menyesal bila mengingatnya. Berasa ingin mengawali hidup mulai sejak dilahirkan atau bahkan tak ingin hidup sama sekali. Sungguh begitu kejam dan sadisnya hidup ini hingga dunia nan luas terasa sempit lantaran banyaknya dera musibah dan permasalahan datang silih berganti.
Buku ini punya ciri khas tersendiri. Membungkus kisah demi kisah hingga nikmat untuk dibaca. Menyibak tabir bahwasanya dari letih penatnya hidup ini ternyata masih ada yang lebih keras rintih keluhnya, dari banyak kebahagiaan yang dirasa ternyata juga ada yang lebih bahagia dari kita bahkan luapannya membuatnya lupa akan esensinya sebagai hamba Tuhan Yang Maha Esa.

CV. Antero Literasi Indonesia
Penerbit Anlitera
www.ANLITERA.id | www.ANLITERA.co.id
+6282-3388-5-2322 (whatsapp)

-------
Penghargaan Penerbit Terbaik 2018
oleh PNRI Regional Jawa Timur
No. 041/847/119.2/2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

(+62) 852 77555 007

whatsapp (chat only)