Berani Lebih Baik


Penulis
Sastra Segar
(Event Menulis Penerbit Anlitera)

Sinopsis
"Masa depan itu milik orang yang percaya akan mimpinya dan bekerja sepenuh hati untuk mewujudkannya." kata seorang Wishnutama. Semua orang pasti punya masa lalu yang kelam dimana hal itu bisa dikarenakan oleh dirinya sendiri, tapi tak jarang pula disebabkan oleh orang lain. Pasti juga pernah jatuh, berkali-kali, meski aneh, yaitu berada di lubang yang sama. Tapi, bagi orang yang tak mau bergerak lebih baik niscaya ia bukan hanya jatuh berulang kali di lubang yang sama melainkan membuat lubang untuk tempat ia terjatuh lagi.
Butuh tekad dan niat serta spirit ekstra untuk berani memulai kebaikan. Terlebih ketika sebuah keniscayaan bahwa hidup hanya sekali, dan menjadi sangat berarti jika hal tersebut mampu dimanfaatkan dengan beragam kebaikan yang dilakukan.
Buku ini hadir agar menjadi semangat dan pacuan berani berbuat lebih baik. Sudah cukup untuk masa bermain-main. Sekarang ialah saatnya mengubah kebiasaan, sikap, dan pola pikir lebih positif dan mampu menghadirkan perubahan minimal di sekitar. Sedikit demi sedikit, setahap demi setahap, selangkah demi selangkah, pasti akan membuahkan hasil. Dan jadilah seorang pahlawan yang ditonton oleh banyak orang, bukan penonton yang bertepuk tangan atas kehadiran seorang pahlawan.

CV. Antero Literasi Indonesia
Penerbit Anlitera
www.ANLITERA.id | www.ANLITERA.co.id
+6282-3388-5-2322 (whatsapp)

-------
Penghargaan Penerbit Terbaik 2018
oleh PNRI Regional Jawa Timur
No. 041/847/119.2/2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@anliteraid

Kunjungi Instagram Kami